Published On: Mon, Aug 21st, 2017

Gara-Gara Mabuk Miras, Soni Hau Digorok Temannya Sendiri

Share This
Tags

“Korban mengalami luka robek di bagian wajah dan leher,” kata Kapolsek.

sergap.id, KUPANG – Naas menimpa Soni Hau, Warga Rt.019. Rw.008. Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Gara-gara mabuk minuman keras (miras), ia digorok oleh Viktor H Biaf alias Ito, temannya sendiri.

Minggu (20/8/17), Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Alosiu Bani, peristiwa itu terjadi pada  pukul 16.00 Wita,  bertempat di Jalan R.A. Kartini 2 Gang 4. Rt19. Rw.08. Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Saat itu, korban dan pelaku menkonsumsi miras bersama teman mereka, yakni Erick, Elkis dan Ari di rumah  korban. Beberapa saaat kemudian, pelaku terlihat mabuk. Karena itu, korban mengantar pelaku pulang ke rumahnya.

Setelah itu korban pulang kembali dan kembali bergabung dengan Erick, Elkis dan Ari. Namun tak lama kemudian, korban kembali menemui pelaku. Saat itu pelaku sedang berada di halaman rumahnya bersama Erick, iparnya.

Entah apa masalahnya, saat itu, pelaku terlihat berdebat dengan korban. Tak lama kemudian, tiba-tiba saja pelaku mengambil pisau dari pinggangnya dan langsung memeluk korban dari arah belakang lalu menggorok leher korban.

Seketika korban terjatuh. Namun pelaku kembali menyayat wajah korban dengan pisau. Melihat itu, ibu korban datang melerai dan merampas pisau pelaku.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S.K. Lerick Kota Kupang untuk mendapat pertolongan medis.

Kini, korban masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan. “Korban mengalami luka robek di bagian wajah dan leher,” kata Kapolsek.

Setelah kejadian, pelaku melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran tim Buru Sergap Polsek Kelapa Lima. (SD)

Penulis/Penerbit

Silahkan memberi komentar sesuai topik di atas. Terima Kasih!