Published On: Sun, Dec 23rd, 2018

Gubernur Laiskodat Lantik Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo

Share This
Tags

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo, dr. Yohanes Don Bosco, M.Kes dan Marianus Waja,S.H, Minggu (23/12/18).

sergap.id, KUPANG – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo, dr. Yohanes Don Bosco, M.Kes dan Marianus Waja,S.H, Minggu (23/12/18).

Acara pelantikan berlangsung di Lantai IV, Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT dan dihadiri oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Sekda NTT Ir. Ben Polo Maing, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, Anggota DPRD NTT asal Nagekeo John Elpi Parera, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore, dan Bupati Malaka dr. Stef Bria Seran.

Hadir juga Ketua TP PKK NTT, Julie Sutrisno, Wakil Ketua TP PKK NTT, pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT, Forkopimda NTT, Forkopimda Nagekeo dan sejumlah tokoh masyarakat Nagekeo baik yang ada di Kota Kupang maupun dari Nagekeo.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP.PKK Nagekeo oleh Ketua TP. PKK NTT, Julie Sutrisno.

Pasca dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo akan dijemput oleh ASN dan masyarakat Nagekeo di tiga titik.

Titik pertama di Bandara Haji Aroeboesman Ende, titik kedua di perbatasan Ende – Nagekeo dan penjemputan terakhir di Rumah Jabatan Bupati di Mbay.

“Kita masih koordinasi dengan pihak keluarga (bupati-wakil bupati) agar penjemputan bisa dilakukan secara baik,” ujar Plt Sekda Nagekeo, ‎Bernad Fansiena.

@adv

Anggota DPRD NTT asal Nagekeo, John Elpi Parera, mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik agar dapat memenuhi janji-janji politik saat kampanye.

Dia berharap, Bupati dan Wabup tidak ragu-ragu menjalankan visi dan misi kampanye agar wajah pembangunan Nagekeo berubah lebih baik dari hari ini.

@adv

“Kalau pemimpin bisa lakukan terobosan dan berubah, maka saya yakin Nagekeo bisa berubah,” tutupnya. (hel/pk)

Penulis/Penerbit

Silahkan memberi komentar sesuai topik di atas. Terima Kasih!