Published On: Thu, Jun 15th, 2017

Kadis Perindag Bersama Istri Orang Digerebek Polisi

Share This
Tags

Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Rote Ndao, Edu Ndolu saat diamankan polisi pada Rabu (14/6/17) malam.

sergap.id, OELUA – Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Rote Ndao, Edu Ndolu diamankan polisi saat tengah berduaan dengan istri orang di dalam kamar kos.

Awalnya, Rabu (14/6/17) malam, ketika polisi sedang melakukan patroli dalam rangkan pengamanan hari raya Lebaran 2017, polisi mendapat laporan bahwa Edu sedang berduaan dengan Sarce Nule, istri dari Petrus Lani, di sebuah kos-kosan di Desa Oelua, Kecamatan Rote Barat Laut, Rote Ndao.

Polisi lantas menuju kos-kosan. Ternyata benar disana ada Edu dan Sarce. Polisi lalu menggiring keduanya ke Kantor Polsek Rote Barat, dan keduanya diperiksa secara terpisah. Polisi juga mengamankan sebuah mobil Daihatsu Terios yang digunakan Edu saat menemui Sarce.

“Saat kami melakukan patroli, ada laporan dari Petrus Lani bahwa istrinya bernama Sarce Lani diduga kuat sedang bersama laki-laki lain. Sesuai laporan itu, kami langsung menuju ke lokasi di kos milik Nikodemus Nule di RT.10 RW 05, Dusun Oedual, Desa Oelua,” kata Kapolsek Rote Barat Laut, Ipda.Kornelius Tuati seperti dilansir situs harnasnews.com.

Saat tiba di TKP, polisi menghubungi Kepala Dusun Oedual untuk bersama-sama menggerebek Edu dan Sarce. Benar saja, pasangan beda usia itu didapati sedang berduaan di dalam kamar.

Edu dan Sarce terancaman pidana Pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara.

“Kami hanya memintai keterangan dan tidak menahannya. Kalau butuh keterangan kami akan panggil lagi,” kata Ipda Kornelius. (DH)

Penulis/Penerbit