Published On: Tue, May 23rd, 2017

Kapolres Alor Diganti, Yang Lama Jadi Wadir Resnarkoba Polda NTT

Share This
Tags

Sertijab Kapolres Alor dari AKBP. Bambang Hermanto, SIK ke AKBP. Patar MH. Silalahi, SIK.

sergap.id, KUPANG  – Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto, S.I.K diganti oleh AKBP. Patar MH. Silalahi, S.I.K.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Alor dipimpin oleh Kapolda NTT Brigjen Polisi Drs. Agung Sabar Santoso SH. MH di Mapolda NTT pada Selasa (23/5/17) sore.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolda NTT, Irwasada Polda NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT, para Kapolres, dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, sertijab ini seharusnya sudah dilaksanakan bersamaan dengan sertijab beberapa Kapolres beberapa waktu lalu.

“Namun karena ada perintah dari AS SDM Polri bahwa untuk Kabag Dalpers harus fokus pada pelaksanaan rekruitmen Polri Tahun Anggaran (TA) 2017, maka sertijab harus ditunda dan baru bisa dilaksanakan hari ini,” tegasnya.

“Kepada AKBP. Bambang Hermanto saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama kurun waktu satu tahun enam bulan sebagai Kapolres Alor, dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda NTT,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan selamat kepada AKBP. Patar MH. Silalahi yang mulai bertugas sebagai kapolres Alor.

“Segera menyesuaikan diri di lingkungan dan tempat tugas yang baru, serta kuasai situasi dan kondisi yang ada,” kata Kapolda. (Dem)

Penulis/Penerbit

Silahkan memberi komentar sesuai topik di atas. Terima Kasih!