Published On: Thu, Mar 8th, 2018

Kecelakaan Maut di Mbay: Gadis Asal Bekek Tewas, Wilhelmus Watu Sakarat

Share This
Tags

Jasad Siti Mariam saat masih berada di RS Aeramo, Kamis (8/3/18).

sergap.id, MBAY – Kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa (Mbay), Kabupaten Nagekeo, Rabu (7/3/18) malam.

Dalam kecelakaan itu, Siti Mariam, umur 21 tahun, asal Bekek, Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Aeramo.

Kecelakaan berawal ketika Mariam yang diboncengi Nur Rimdhani Ikhzamal Ninong menggunakan sepeda motor King bernomor polisi EB 6556 HC Revo tiba-tiba disalip oleh Wilhelmus Watu yang mengendarai sepeda motor Revo tanpa nomor polisi.

“Saat itu, saya sedang membonceng dengan korban dari arah Aeramo menuju Danga. Pada saat yang sama, muncul sepeda Revo dari arah yang sama dan langsung melewati sepeda motor saya. Tiba-tiba motor Revo itu berbelok arah ke kanan tanpa menyalakan lampu sein,” papar Nur saat ditemui SERGAP di Mapolsek Aesesa, Kamis (8/3/2018) siang.

Karena  Wilhelmus berbelok tiba-tiba itu, kata Nur, dirinya pun tak mampu menahan laju sepeda motornya. Seketika tabrakan terjadi dan ia bersama bersama korban terjatuh. Begitu juga Wilhelmus.

Ketiganya kemudian ditolong oleh warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mariam sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Aeramo, namun nyawa gadis manis itu tak tertolong. Kini, jenasahnya telah dipulangkan ke rumahnya di Bekek untuk di makamkan.

Sepeda motor Revo yang dikendarai Wilhelmus Watu.

Sementara Wilhelmus hingga kini masih terbaring di RS Aeramo. Warga Aegela, Kecamatan Nangaroro, Nagekeo itu sedang sekarat. Sepeda motornya dan sepeda motor yang dikendarai Nur telah diamankan polisi di Mapolsek Aesesa. (sg/sg)

Penulis/Penerbit

Silahkan memberi komentar sesuai topik di atas. Terima Kasih!