Published On: Sun, Jan 7th, 2018

Ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem Dukung Marianus Sae

Share This
Tags

Ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem Provinsi NTT, Frans Dima Lendes sedang menyatakan dukungannya kepada Marianus Sae di hadapan para Korkab dan Korcam Relawan MS – EN se NTT, Minggu (7/1/18) malam.

sergap.id, KUPANG – Ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem Provinsi NTT, Frans Dima Lendes, mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan Marianus Sae di Kabupaten Ngada sehingga Ngada bisa keluar dari status daerah tertinggal.  

Frans mengatakan, ketika mendengar Marianus Sae dicalonkan oleh PDIP dan PKB sebagai Calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023, dirinya sempat resah.

“Saya berpikir begini, kalau dia jadi gubernur, bagaimana dengan Ngada? Karena di NTT ini tidak ada bupati seperti Marianus Sae. Dia sangat peduli dengan rakyat miskin. Luar biasa pembangunan di Ngada saat ini. Di NTT ini, belum pernah ada bupati yang tidur di bale bale dan goreng jagung makan bersama rakyat. Hanya Marianus Sae. Dia merasakan betul penderitaan rakyat. Karena itu dia kerja sungguh-sungguh untuk rakyat. Ini baru pemimpin,” ujar Frans saat bertatap muka dengan Koordinator Kabupaten (Korkab) dan Koordinator Kecamatan (Korcab) Relawan Marianus Sae – Emi Nomleni (MS – EN) dari seluruh NTT di halaman rumah pribadi Marianus Sae di jalan Sagitarius, Penfui Kupang, Minggu (7/1/18) malam.

Frans mengatakan dirinya sangat mendukung Marianus Sae dan Emi Nomleni menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

“Saya tidak bisa terlepas dari Marianus Sae. Saya dukung dia. Saya sempat resah ketika dia maju sebagai calon gubernur. Tapi Tuhan punya rencana lain. Mungkin supaya Marianus jangan hanya buat di Ngada saja, buat juga di Timor, Sumba, Alor, Rote, Sabu, Manggarai dan lain sebagainya. Dulu jalan dari Bajawa ke Riung seperti dari Naikliu – Amfoang. Tapi sekarang sudah baik. Mari kita semua dukung dia,” ajak Frans.

Frans menjelaskan, selama memimpin Kabupaten Ngada, Marianus sempat menggunakan APBD II untuk memperbaiki jalan provinsi yang rusak.

“APBD dipakai untuk perbaiki jalan provinsi. Ini karena kecintaannya kepada rakyat. Karena jalan ini dilewati oleh rakyatnya. Luar biasa. Kita patut dukung dia,” kata mantan Anggota DPRD NTT 10 tahun itu.

Koordinator Relawan MS – EN Provinsi NTT, Ambrosius Nay saat memberikan arahan kepada korkab/korcam relawan MS – EN se NTT, Minggu (7/1/17) malam.

Frans mengingatkan para relawan MS – EN untuk terus bekerja mengabarkan kebaikan tentang Marianus Sae dan Emi Nomlei.

“Sekarang saatnya relawan kerja kerja kerja, dari pintu ke pintu, dari rumah ke rumah. Jangan hanya mulut besar. Sampaikan kabar ke teman teman, ke saudara, ke keluarga apa yang akan dibuat oleh Marianus. NTT butuh perhatian seperti yang terjadi di Ngada. Bupati ini beda dari semua bupati di NTT. Makanya Ngada keluar dari status daerah tertinggal. Saya DPRD 10 tahun tidak bisa buat apa apa. Tapi dia mampu merubah wajah pmbangunan di Ngada. NTT pasti bisa dengan Marianus,” ucap Frans. (cs/cs)

Penulis/Penerbit

Silahkan memberi komentar sesuai topik di atas. Terima Kasih!