Published On: Mon, Apr 10th, 2017

Mahasiswi Kedapatan Sedang Mabuk Bersama Seorang Pengusaha

Share This
Topik

sergap.id, KUPANG – Femi Sikone Mau alias Lia (20 tahun), mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi (PT) di Kota Kupang bersama seorang pengusaha kelahiran 17 Desember 1965 bernama Nathan Mau (52) digiring warga Oesapa Timur ke kantor polisi karena kedapatan sedang mabuk berat.

Awalnya, sekitar pukul 20.00 wita, Selasa (7/3/17), warga melihat Lia dan Nathan menegak minuman keras (miras) di Pantai Nunsui, Oesapa Timur, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Setelah itu keduanya beranjak pulang menggunakan sepeda mortor Vario berwarna putih. Namun baru berjalan 5 meter, tiba-tiba mahasiswi asal Kabupaten Belu itu berteriak dan terjatuh dari sepeda motor.

Warga yang melihat, spontan menghampiri dan berusaha menolong keduanya. Namun Lia terus berteriak tak karuan. Warga menduga Lia teriak-teriak karena pengaruh alkohol.

Karena kesal, warga kemudian menggiring keduanya ke pos polisi (pospol) Oesapa Timur. Tak lama berselang keduanya dijemput mobil patroli Polsek Kelapa Lima.

Kepada polisi, Nathan dan Lia mengaku sebagai bapak dan anak. Namun polisi belum yakin lantaran pengakuan keduanya masih dalam pengaruh alkohol.

Hingga berita ini diturunkan, Nathan dan Lia masih diperiksa polisi. (RED)

Penulis/Penerbit: