Published On: Thu, Aug 3rd, 2017

Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga di Dalam Sumur Sedalam 12 Meter

Share This
Topik

Saat mayat dievakuasi ke RSP Titus Ully, Kamis malam.

sergap.id, NAIONI – Sesosok mayat tak dikenal ditemukan di dalam sebuah sumur sedalam 12 meter di Rt001 Rw001 Kelularahan Naioni Kecamatan Alak, Kota Kupang, pada Kamis (3/8/17) malam.

Awalnya, Jeny Nalle, warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak mengambil air di sumur.  “Tapi saat saya timba air terasa ada sesuatu yang mengganjal di dalam lubang,” kata Jeny.

Karena penasaran, Jeny lantas meminta tolong Diky Bere, kerabatnya, untuk mengambil senter.

Setelah lubang sumur diterangi, ternyata di dalam sana ada sesosok mayat dalam posisi telungkup, dan jasadnya sudah mulai membengkak.

Melihat itu, Diky dan Jeny langsung memberitahu warga dan polisi. Tak lama kemudian anggota piket Polsek Alak yang dipimpin oleh KSPT Aiptu Melky Hadi tiba di TKP.

Saat mayat dievakuasi dari dalam sumur, Kamis malam.

Polisi kemudian berkoordinasi dengan Tim Sar, dan tepat pukul 20.40 Wita, mayat tak dikenal itu berhasil dievakusi dari lubang sumur dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Kupang menggunakan mobil ambulance RSB.

Kini jasad misterius itu disimpan di ruang jenasah  Rumah Sakit Titus Uly untuk dilakukan visum dan identifikasi identitas korban. (SD)

Penulis/Penerbit: