Published On: Fri, Aug 4th, 2017

Mayat Yang Ditemukan di Dalam Sumur Itu Ternyata Penggali Kubur

Share This
Topik

Jasad Paulus Ferdinan Ga (47) saat masih berada di Rumah Sakit Bayangkara Kupang.,

sergap.id, KUPANG – Mayat yang ditemukan di dalam sumur alam di Kelurahan Naioni, Kota Kupang, Kamis (3/8/17) kemarin, ternyata bernama Paulus Ferdinan Ga (47), warga Kelurahan Maulafa yang dikenal sebagai penggali kubur.

Menurut Simon Ratu (keluarga almarhum), Paulus diketahui menghilang setelah pamit menggali kubur di Naioni pada Selasa (1/8/17).

“Korban bekerja sebagai tukang gali kubur. Dia bekerja apabila ada permintaan,” ujar Simon kepada wartawan di Rumah Sakit bayangkara (RSB) Kupang, Jumat (4/8/17).

Setelah tak kembali ke rumah sejak tanggal 1 itu, kata Simon, pihaknya sempat mencari korban ke rumah keluarga dan kerabat. Namun tak satu pun mengetahui keberadaannya.

“Kami awalnya tidak percaya dengan kabar ini (kematian Paulus), namun setelah identitas korban diketahui, baru kami yakin. Keluarga ikhlas dengan kepergiannya,” jelas Simon.

Berdasarkan hasil otopsi selama 5 jam di RSB, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Kuat dugaan korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur.

Jasad Paulus Ferdinan Ga (47) saat dievakuasi dari lubang sumur alam di Naioni, Kamis (3/8/17).

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon CN, membenarkan jika jasad Paulus ditemukan di dalam sumur. BACA JUGA: Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga Di Dalam Sumur Sedalam 12 Meter

“Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Alak, dan pihak Basarnas yang mengevakuasi jenazah korban,” kata Anthon. (SD)

Penulis/Penerbit: