Published On: Thu, Dec 28th, 2017

PKS Resmi Dukung Benny Kabur Harman Sebagai Calon Gubernur NTT

Share This
Tags

Benny Kabur Harman

sergap.id, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung Benny Kabur Harman sebagai Calon Gubernur NTT periode 2018 – 2023.

“Demokrasi proporsional, NTT itu penduduknya mayoritas mutlak Katolik, ya wajar dan proporsional kalau yang memimpin mereka dari kalangan Katolik,” kata Presiden PKS Sohibul Iman kepada wartawan seperti dilansir detik.com, Kamis (28/12/17).

Sohibul yakin Benny akan menjadi pemimpin yang mengayomi semua pemeluk agama di NTT. Dia yakin Benny yang merupakan kader Partai Demokrat akan memegang komitmen mengayomi rakyat NTT.

“Kami titip dan percayakan kepada Pak Benny agar mengayomi semua pemeluk agama termasuk Islam, insyaallah Pak Benny akan pegang komitmen tersebut,” ujar Sohibul.

PKS mengumumkan pengusungan Benny Harman dan Benny Litelnoni pada Rabu (27/12/17) kemarin. Pengusungan Benny – Benny, kata Sohibul, melanjutkan kerja sama PKS dengan Partai Demokrat.

Benny Kabur Harman foto bersama masyarakat Kabupaten Belu.

“Keputusan lain bahwa PKS tetap jalin kerja sama dengan Partai Demokrat di 2 provinsi, yaitu kami dukung Saudara Benny K Harman (sebagai) cagub NTT, di mana Pak Benny kader Demokrat,” ujar Sohibul. (lis/dtk)

Penulis/Penerbit

Silahkan memberi komentar sesuai topik di atas. Terima Kasih!