Published On: Fri, Jul 5th, 2019

Salah Oper Bola, Pemain PS Malaka Ditampar Ketua DPRD

Share This
Tags

Pelatih PS Malaka yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, saat menampar salah satu pemain PS Malaka karena salah mengoper bola dalam laga PS Malaka vs PSK Kabupaten Kupang, Jumat (5/7/19) malam.

sergap.id, BETUN – Walau berhasil mengalahkan PSK Kabupaten Kupang dengan skor 0-2, namun cerita kemenangan PS Malaka pada laga pembuka El Tari Memorial Cup (ETMC), Jumat (5/7/19) malam, tercoreng dengan sikap pelatih yang berlebihan.

Pasalnya, saat babak pertama sedang berlangsung, salah satu pemain bertahan PS Malaka salah mengoper bola yang akhirnya jatuh ke kaki pemain PSK Kupang.

Melihat itu, pelatih PS Malaka yang juga Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran tampak emosi.

Dari pinggir lapangan ia lantas memanggil pemain yang bersangkutan.

Ketika pemain bernomor punggung 7 itu tiba dihadapannya, ia langsung marah-marah dan menampar kepala pemain itu.

Di babak kedua, pelatih PS Malaka itu kembali bertindak arogan. Kali ini ia menampar pemain PS Malaka bernomor punggung 18. Lagi-lagi karena si pemain salah mengumpan bola.

Walau begitu, dalam laga ini, PS Malaka dominan menguasai bola. Para striker PSK Kupang tak mampu menerobos pertahanan PS Malaka.

Akhirnya, pada menit ke 30, PS Malaka berhasil merobek gawang PSK Kupang sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0.

Di babak kedua, PSK Kupang mencoba bangkit. Namun serangan demi serangan dapat dilumpuhkan oleh pemain bertahan PS Malaka.

Di babak akhir ini, PS Malaka kembali berhasil membobol gawang PSK Kupang sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 2-0 hingga pluit panjang berbunyi. (sel/adr)

Penulis/Penerbit

Silahkan Komentar Sesuai Topik Berita di Atas