Published On: Thu, Mar 29th, 2018

Ucapan Selamat Paskah 2018 dari Pemerintah dan Masyarakat NTT

Share This
Tags

Selamat Paskah 2018.

sergap.id, KUPANG – Hari ini, Kamis (29/3/2018), seluruh umat Kristen merayakan masa Kamis Putih, menjelang perayaan hari H Paskah atau wafatnya Yesus Kristus pada Minggu 1 April 2018.

Paskah merupakan hari raya kebangkitan Yesus dan merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus. Perayaan ini juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.

Umat Kristus percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan dan pada hari yang ketiga Ia bangkit dari antara orang mati.

  • Ucapan Selamat Paskah 2018 dari Pemerintah dan Masyarakat dari berbagai daerah di Provinsi NTT:

“Cahaya itu telah pergi namun kan kembali dengan pasukan surga musnahkan kegelapan. Yesus telah Wafat dan Bangkit. Mari kita sambut KebangkitanNya atas kematianNya. Dan kemenangan atas dosa. Selamat merayakan Paskah,” Simon.

“Hiduplah dalam dimensi kebangkitan Kristus. Selamat hari raya Paskah. Semoga damai Paskah selalu menyertai kita semua,” Lia.

@PemkabNagekeo

“Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan,” Anis.

@PolresBelu

“Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira, karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan,” Ansy.

@PemkabMalaka

“Waktu terus berlalu, tapi cinta Tuhan tak pernah berakhir. Tuhan kan selalu menyertaimu ditiap langkah kehidupanmu pada tiap perubahan jarum jam yang berputar. Met Paskah,” Hans.

@SimonNahak

“Yesus lahir, menderita, wafat dan bangkit untuk menyelamatkan manusia. Semoga kebangkitanNya dapat menjadi cahaya baru dalam hidup kita. Happy Easter,” Minggus.

@PemkabKupang

“Met Paskah, semoga karena rahmat kebangkitanNya kita menjadi manusia baru, yang penuh harapan, gigih melawan dosa dan kejahatan, setia mengikuti kehendakNya. Amin”, Alex.

@PolsekLaenManenMalaka

“Bapa telah memanggil PuteraNya dan kita ditinggalkan pesan untuk menyebarkan Cinta KasihNya. Selamat Paskah”, Herman.

@AlasaSelatan

“Tuhan telah bangkit dari wafatnya disalib karena telah menebus dosa-dosa kita dengan darahNya. Mari kita merayakan paskah dengan penuh syukur dan suka cita. Selamat Paskah,” Lukas.

@BagUmumKotaKupang

“Mari kita nyalakan lilin Paskah! Sebagai tanda kebangkitan Yesus dan keselamatan bagi kita semua. Met Paskah”, Don.

@NakertransMalaka

“Happy Ester..!! Mari ikut bangkit bersama dengan Kristus agar menjadi lebih baik dari hari kemarin,” Dede.

@FelixBereNahak

“Selamat Paskah. Bangkitlah dan jadilah cahaya dunia. Memberi terang dan harapan untuk sesama demi kemuliaan Dia yang telah disalib bagi kita”. – Mety

@CamatKobalima

“Selamat Paskah, semoga damai selalu menyertai kita semua oleh kebangkitanNya. Maafin aku atas kesalahan aku selama ini,” Nadus.

@PemprovNTT

“Happy Easter. Putra manusia harus diserahkan ke tengah orang berdosa. Disalibkan dan Bangkit pada hari ketiga . Semoga kemenangan Yesus di kayu salib dan Kebangkitannya yang mulia jaya menjadi harapan baru di tengah tantangan hidup kita, agar kita tetap kuat dalam iman,” Andreas. (***)

Penulis/Penerbit

Silahkan Komentar Sesuai Topik di Atas