Guru Agama Ini Katai Muridnya Lonte, Korban Stres dan Malu ke Sekolah
ilustrasi

sergap.id, KUPANG – Patut diacungi jempol untuk MT (17), siswi kelas 1 sebuah SMA di Kabupaten Kupang. Dia berani melawan dan berhasil meloloskan diri dari cengkraman MB alias Marsel (19), pria yang baru sehari diterimanya menjadi pacar.

Awalnya Marsel mengajak MT ke tempat pesta di Desa Oelfatu, Kecamatan Amfoang Barat Laut. Usai pesta, Marsel menawar diri mengantar pulang MT.

Dalam perjalanan pulang, dan saat tiba di pinggir pantai Nunsono di wilayah Desa Afoan, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Marsel mulai merayu MT.

Marsel kemudian memaksa MT untuk bersetubuh. Namun MT menolak dengan alasan masih ingin sekolah sampai tamat SMA.

Karena MT menolak, Marsel marah besar dan membanting MT ke tanah. Marsel lantas berusaha menindih MT. Tapi MT terus meronta dan berhasil bangkit melarikan diri.

Namun saat akan melarikan diri, Marsel memegang kaki MT, dan membuat MT kembali terjatuh ke tanah. Kesempatan itu, Marsel manfaatkan untuk mencabuli MT .

Tapi MT terus meronta dan berhasil. MT lantas melarikan diri mencari pertolongan warga.

MT berlari sekitar satu kilometer tanpa memakai celana. Beruntung dia menemukan rumah penduduk dan dibantu oleh warga bernama Simson Baitanu.

Bersama Simon, MT melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Amfoang Utara. Polisi kemudian membawanya ke Puskesmas untuk divisum, dan pelaku berhasil diamankan beberapa saat kemudian.

Kapolsek Amfoang Utara, Iptu Nyoman Sarjana, mengatakan, saat ini pelaku yang merupakan senior korban di sekolah yang sama, telah di tahan dan dititipkan di Rutan Polres Kupang, untuk menunggu proses hukum lebih lanjut. (us/us)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here