Bowo Alpenliebe

sergap.id, JAKARTA – Baru-baru ini, Bowo kembali menjadi perbincangan publik setelah dia mengeluarkan statement, ‘Mereka baru nyebur, aku udah kering’, memberi komentar kepada orang-orang yang dulu membully tetapi sekarang mulai memakai platform video pendek yang telah dia tinggalkan.

Prabowo Mandardo atau yang lebih dikenal sebagai “Bowo Alpenliebe” sempat viral beberapa tahun lalu berkat videonya yang viral di kalangan kawula muda. Ketenaran Bowo berujung jadi bulan-bulanan publik dan dia dikenal sebagai influencer ‘alay’.

Popularitas Bowo sayangnya berbanding terbalik dengan reaksi yang diberikan publik, tapi Bowo tidak berhenti sampai di situ, dia tetap terus melakukan kegemarannya untuk membuat video pendek.

Saat ini, bowo sudah bangkit kembali dan mendapatkan “rumah” baru nya di Likee, sebuah platform pembuatan video pendek global terkemuka yang dilengkapi dengan fitur videografi dan pengeditan efek khusus, untuk terus melanjutkan passionnya dalam membuat konten video pendek.

Kehadiran Bowo di Likee, dengan username @Bowoo_alpenliebe, disambut baik oleh penggemarnya. Saat ini, Bowo memiliki 3,13 juta penggemar dan 18,4 juta likes.

Bowo juga konsisten dalam mengunggah kreasi video pendeknya di Likee. Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging.

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019.

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam sebagai “Top Apps” di 2019 dan ketujuh dalam daftar “Overall Worldwide” di Q4 tahun 2019 menurut Sensor Tower.

Di mana ada kemauan, di situ ada jalan, mungkin itu adalah kata-kata yang dapat menggambarkan kehidupan Bowo. Dia menunjukan passionnya dalam membuat video pendek yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Walaupun banyak yang membully Bowo karena kegemarannya membuat video pendek, yang saat itu bertentangan dengan opini publik, Bowo tetap konsisten melakukan hal yang diyakini benar.

Pada akhirnya, waktu yang menjawab dengan kemunculan tren membuat video pendek yang menjadi viral dan diikuti banyak orang saat ini. Oleh karena itu, dalam menjalani kehidupan, kamu harus yakin dengan diri kamu sendiri dan jangan biarkan orang lain mengatur hidupmu.

Bowo Alpenliebe
Bowo Alpenliebe
  • Tentang Likee

Likee merupakan platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia.

Likee bertujuan untuk memudahkan semua orang dalam membuat video yang luar biasa dan merekam momen yang tak terlupakan. Kami berharap setiap orang dapat mengeksplorasi penemuan yang berharga dan menarik, serta dapat menikmati dunia yang lebih luas.

Didirikan di Singapura pada tahun 2014, BIGO merupakan salah satu perusahaan internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berfokus pada teknologi seperti Artificial Intelligence, BIGO adalah salah satu perusahaan besar di dunia dalam bidang pengembangan dan penerbitan aplikasi.

BIGO memiliki Bigo Live – aplikasi streaming langsung global terkemuka, Likee – platform pembuatan video pendek global, imo – aplikasi komunikasi video global, dan beberapa aplikasi sosial lainnya.

Menurut Laporan YY Triwulan Ketiga 2019, pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users/MAU) Likee mencapai lebih dari 100,2 juta orang, meningkat sebesar 413,4% dari tahun ke tahun.

Pengguna aktif bulanan layanan Likee yang dipasangkan dengan imo mencapai 50,2 juta pengguna. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps”  menurut laporan App Annie’s tahun 2019.

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam sebagai “Top Apps” di 2019 dan ketujuh dalam daftar “Overall Worldwide” di Q4 tahun 2019 menurut Sensor Tower. (adv/adv)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.