RK, pelaku pencuri padi saat diinterogasi warga, Rabu (21/6/17).

sergap.id, BABAU – RK, warga asal So’e, ibukota Kabuparten  Timor Tengah Selatan, tertangkap tangan sedang mencuri padi (gabah kering) milik Edu Lubalu, warga Rt 27/Rt 09, Kampung Taklale, Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

RK tertangkap mencuri padi yang baru selesai panen itu pada pukul 04.00 dini hari, Rabu 21 Juni 2017. RK melakukan seorang diri dengan cara memikul karung demi karung dari rumah korban ke pinggir jalan raya.

Rencananya, padi tersebut akan di bawa ke tempat penggilingan padi di Kota Kupang, untuk selanjutnya dijual jika sudah jadi beras. Namun saat memikul karung ke 5, aksi RK diketahui pemilik padi.

Warga yang gerah karena di kampung mereka sering terjadi aksi pencurian, langsung menggebuk RK hingga babak belur. Setelah itu RK diserahkan ke aparat Polres Kupang untuk di proses hukum.

Warga juga sempat menginterogasi RK. Kepada warga RK mengaku baru pertama kali curi padi. Namun sebelumnya ia sempat ‘membongkar’ konter handphone (Hp). Namun saat itu, ia juga bernasib apes. Sebab aksinya diketahui pemilik konter.  (Dem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.