sergap.id, KUPANG – Dua hari terakhir, NTT dihebohkan dengan informasi pernikahan Mario G. Klau dengan Fhania Putri, pemilik akun instagram @Fhaniaputri28.

Pernikahan yang dilangsungkan di Bandung itu telah terjadi sejak beberapa bulan silam. Namun foto-foto pernikahan mereka baru beredar di dunia maya dalam dua hari terakhir.

Sontak warga NTT yang mendukung Mario dalam ajang The Voice Indonesia 2016 langsung heboh setelah melihat foto pernikahan mereka.

M, sobat karib Mario Klau, mengatakan, pernikahan Mario dan Fhania dilakukan secara diam-diam di Bandung.

Pernikahan ini sengaja ditutupi karena Mario yang beragama Kristen bersedia mengucapkan Ijab kabul dalam pernikahannya dengan Fhania.

Tampak yang hadir dalam pernikahan itu hanya keluarga Fhania.

“Mereka nikah diam-diam. Kami baru tahu setelah mereka menikah. Saya berulangkali menelpon Mario, tapi Hpnya sudah tidak aktif lagi,” kata M kepada SERGAP, Rabu (19/2/20) siang.

Walau begitu, M mengaku, dia sempat bertemu Mario, dan dari mulut Mario diketahui kalau Mario dan Fhania sudah pisah.

“Sejak 4 bulan lalu mereka sudah cerai. Sekarang Mario sudah di Jakarta. Sementara mantan istrinya itu di Bandung,” beber M.

M mengatakan ia dan teman-teman Mario lainnya sangat kecewa dengan sikap Mario yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

“Kami baru tahu setelah mereka nikah. Hmmmm,” ucap M.

Kekecewaan juga diutarakan Fhania via akun instagramnya, “Ini seharusnya moment bahagia untuk semua orang tau, dan semua tidak ada disembunyikan atau ditutup-tutup lagi, karena saya selalu menghargai Mario dan selalu tutup mulut selama ini. Saya sudah menikah dan sudah menjadi istri sahnya Mario G. Klau. Saya memohon maaf bila ada yang tersakiti. Saya dan Mario hanya manusia biasa yang selalu berbuat salah. Saya pun hanya manusia biasa yang tak punya sabar lebih dan melakukan kesalahan. Semoga ini jadi pembelajaran kita berdua, segala sesuatu harus dibangun dengan kejujuran. Insyallah semua akan baik-baik saja”.

Kabar pernikahan Mario-Fhania ini ditanggapi beragam oleh netizen NTT. Ada yang mendukung, ada pula yang mengutuk.

Pernikahan Mario dan Fhania.
  • Juara The Voice Indonesia 2016

Tahun 2016, Mario Klau yang dimotori Kaka Slank berhasil meraih juara The Voice Indonesia setelah mengalahkan 3 grand finalis lainnya dengan perolehan voting 52,20 persen.

Pemenang The Voice Indonesia saat itu sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Dewan juri tak punya andil apa-apa dalam hal ini.

Usai menyabet juara, Mario mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 1 miliah dan paket liburan ke Inggris. (les/les)

6 COMMENTS

  1. Pilihan & keputusan ada pada diri kita sendiri
    konsekuensinyapun kita tanggung sendiri.
    kita diberi kebebasan oleh Allah untuk memilih.

  2. Semua orang dilahirkan oleh seorang ayah dan ibu. Jelas pula pernikahan seorang anak diketahui dan mendampingi anaknya. Itu koq diam2 ya? Hany keluarga perempuan sj yg mengetahui dan mendampingi. Ada apa itu?

  3. Jalan hidup seseorg TDK seorang pun yg dpt mengetahuinya,,,
    Seseorang berhak atas hidup dan apa yg ingin ia lakukan..

    Tetapi harus kita sadari sebagai manusia biasa bahwa itu hanyalah sementara…
    Sebab jika seorg Kristen rela menjual atau meninggalkan imannya demi sesuatu yg fana maka itu sama saja dgn kita menyangkal Yesus Kristus yg kita imani…

    Jadi semoga ini adlh pelajaran buat kita umat Kristen agar jgn pernah menjual Tuhan Yesus hanya karna wanita,harta,maupun kekuasaan,karna itu hanyalah sementara.sebab Yesus sendiri telah mengatakan bahwa segala kuasa di bumi dan di surga tlh di berikan kepadaNya..
    Shalom😊

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.