Beberapa diantara mahasiswa/i yang diwisuda hari ini, Sabtu 19 November 2022.
Beberapa diantara mahasiswa/i yang diwisuda hari ini, Sabtu 19 November 2022.

sergap.id, KUPANG – Politeknik Negeri Kupang kembali menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa ke 2 tahun 2022 di gedung Auditorium Politeknik Negeri Kupang pada Sabtu 19 November 2022 dalam rangka Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya Periode November 2022.

Ketua Panitia Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya Politeknik Negeri Kupang Periode November 2022, Zainudin Asang Djaha, SE, MM, mengatakan, di periode November 2022 ada 824 mahasiswa yang diwisuda. Mereka berasal dari enam jurusan, yakni Mesin, Teknik Sipil, Akuntansi, Pariwisata, Administrasi, dan Bisnis.

“Tahun ini wisuda dua kali. Pertama bulan Juni kemarin, dan kedua 19 November ini. Kedepan setiap tahun kita akan wisuda dua kali seperti tahun ini”, ujar Djaha kepada wartawan di sela-sela acara wisuda yang dimulai pukul 07.00 hingga 13.00 Wita, Sabtu (19/11/22).

Sementara itu dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Kupang, Frans Mangngi ST. M.Eng, memberi ucapan selamat kepada 824 mahasiswa serta para orangtua yang telah sukses mendukung anak-anaknya.

“Pencapaian Saudara (Mahasiswa/i) adalah bukti kerja keras, dan dedikasi yang tentu tidak terlepas dari motivasi, doa, dan dukungan banyak pihak, terutama para orangtua, keluarga, dan orang-orang yang dikasihi”, ucapnya.

“Terima kasih juga kepada para orang tua yang telah mempercayakan Politeknik Negeri Kupang sebagai tempat pendidikan putra-putrinya”, imbuhnya.

Frans menambahkan, saat ini ada enam mahasiswa Politeknik Negeri Kupang yang dalam Program IISMA Edisi Vokasi tahun 2022 berkesempatan kuliah di luar negeri, yakni 3 di Jerman, 1 Australia, dan 2 Taiwan. (af/af)