Stivanny Woda Leppa dan Romo Amance
Stivanny Woda Leppa dan Romo Amance

sergap.id, KUPANG – Stivanny Woda Leppa (13), siswi SMP Katolik Santo Yoseph (Speksanyo) Naikoten, Kota Kupang, NTT, meraih juara satu Miss Cilik Indonesia tahun 2022.

Stivanny dianugerahi mahkota Miss Cilik Indonesia 2022 dalam acara puncak yang diselenggarakan di Jakarta, Minggu 17 Juli 2022.

Stivanny merupakan siswi kelas 8F. Sebelumnya, Ia merupakan Miss Cilik NTT tahun 2022 sehingga berhak mengikuti pemilihan Miss Cilik di tingkat nasional.

Stivanny mengaku sangat senang karena mampu mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur di kancah nasional.

Putri blasteran Jawa-Flores ini pun tidak lupa  berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya meraih sukses Miss Cilik 2022.

“Saya ingin berterima kasih kepada Bunda Julie Laiskodat, Kakak Sinta dan kru-kru lainnya, terutama Kakak Rhomy Ligoresi. Juga untuk Romo kepala sekolah, para guru, frater, dan juga teman-teman sekalian yang telah mendukung dan mendoakan Vanny”, ungkap Stivanny.

Kepala Sekolah Speksanyo, Romo Amanche, mengapresiasi keberhasilan Stivanny. Ia berharap semakin banyak siswa yang termotivasi untuk terus berprestasi dengan cara mengembangkan minat dan bakat.

Selain Stivanny, terdapat pula siswa Speksanyo yang meraih prestasi serupa. Mereka antara lain; Neilfredfaud Johanes Sara Gonzalves sebagai Putra Tari Cilik Indonesia tahun 2021 yang akan mewakili Indonesia ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada tahun 2022 ini, serta Pranza Blessa Nakmofa, “The Best Catwalk” Putri Tari Cilik Indonesia tahun 2021. (nes/nes)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here