Ketua DPRD Kabupaten Alor, Enny Anggrek
Ketua DPRD Kabupaten Alor, Enny Anggrek.

sergap.id, JAKARTA = Ketua DPRD Kabupaten Alor, Enny Anggrek, melaporkan Bupati Alor, Amon Djobo, ke Bareskrim Polri, karena tak terima dipermalukan oleh Amon Djobo.

“Tujuan saya ke Mabes Polri hari ini untuk melapor video viral yang dilakukan Bupati Alor, yang mana telah mempermalukan kami, dalam hal ini Ibu Mensos, saya sebagai Ketua DPRD, maupun staf Kemensos,” ujar Enny seperti dikutip SERGAP dari detik.com, Sabtu (19/6/21).

Enny menilai Amon Djobo telah mempermalukan Menteri Risma terkait penyaluran bantuan untuk korban bencana Seroja di Alor.

Selain menghina, Amon juga melakukan pengancaman terhadap staf Kementerian Sosial.

“Ada ujaran penghinaan, pencemaran nama baik, fitnah, maupun pernyataan hoaks dari Bupati Alor, serta menit terakhir ada pengancaman bunuh,” beber Erny.

Saat datang ke Bareskrim, Erny membawa serta sejumlah bukti, diantaranya video viral saat Bupati Alor mengata-ngatai Menteri Risma, dan print out berita dari media online.

Enny berharap Bareskrim segera membentuk tim khusus guna mengusut kasus tersebut. sebab, kata Enny, kejadian ini telah melibatkan dua pejabat negara.

“Pejabat negara dalam hal ini Mensos dihina, dimaki sehingga mereka (Bareskrim) harus ada tim khusus,” ucap Enny.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, menjelaskan, laporan Erny ini masih bersifat konsultasi. Sebab laporan ini belum memenuhi unsur tindak pidana siber. (ans/ans)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here