Dua Polwan Polda NTT,Yang Berpretasi Menerima Penghargaan.

sergap.id, KUPANG – Divisi Propam Mabes Polri selenggarakan kegiatan tatap muka dengan Polisi Wanita (Polwan) se Provinsi NTT di Aula Swiss Belin Hotel Kupang,  Senin (15/5/17).

Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring, evaluasi dan asistensi Divpropam Polri terhadap kinerja Polwa menuju Polwan yang profesional, modern dan terpercaya.

Dalam arahannya, Karo Provos Divpropam Polri, Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja, meminta Polwan di NTT untuk disiplin dalam bekerja, tidak memasuki tempat yang mencemari kehormatan, serta memegang teguh kode etik, sehingga mampu meningkatkan skill masing-masingnya.

“Polwan merupakan bagian dari Polri, dimana tugas dan peran Polwan sama atau setara dengan Polri. Kalian harus menempatkan diri dengan cerdas sehingga bisa meraih kesuksesan di dalam profesi, terutama sukses dalam keluarga,”  kata Brigjen Rudolf.

Usai memberi arahan, Brigjen Rudolf memberi penghargaan kepada dua Polwan yang berprestasi di pentas Nasional pada cabang olahgara sepak takraw dan pemenang medali emas Karate.

Dua Polwan Polda NTT,Yang Berpretasi Menerima Penghargaan.

Di akhir kegiatan, semua Polwan melakukan tes urine untuk mengetahui apakah pernah menggunakan narkoba atau tidak. Hasilnya, tidak satu pun pernah menggunakan barang haram tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Drs. Agus Djaka Santoso selaku pembina Polwan, Kakor Polwan Polda NTT AKBP Febrin Ida Pello, serta Polwan Polda NTT yang terdiri dari seluruh satker yang ada di Polda NTT, dan seluruh Polwan se daratan Timor, serta dua perwakilan Polwan dari Pulau Flores, Sumba, Alor, Lembata dan Rote Ndao. (Dem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.