Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Kupang, Obed Kadji.

sergap.id, KUPANG – Walikota dan Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022, Jefri Riwu Kore dan Herman Man bakal dilantik Gubernur NTT, Frans Lebu Raya pada Selasa (22/8/17) pagi.

Segudang harapan masyarakat akan perubahan Kota Kupang dibebankan kepada Jefri dan Herman, termasuk impian Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan dan Lingkungan Hidup (KLH) Kota Kupang, Obed Kadji.

Obed berharap, Jefri dan Herman mampu mambawa suasana baru dan perubahan yang signifikan bagi pembangunan Kota Kupang.

Kata Obed, selama ini, dinas yang dipimpinnya mengalami kekurangan dana, baik untuk operasional maupun untuk tunjangan para pegawai di Dinas KLH.

“Untuk itu, saya berharap, dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota baru, dinas ini lebih diperhatikan, terutama pada biaya operasional dan kesejahteraan para pegawai. Harapan kami, Walikota bisa memberikan dukungan lebih, baik moril maupun dana kepada dinas ini. Sehingga para pegawai bisa termotivasi dan lebih giat menjalankan tugasnya,” ujar Obed kepada wartawan, Senin (21/8/17).

SELAMAT KEPADA WALI KOTA dan WAKIL WALI KOTA KUPANG PERIODE 2017 – 2022.

Obed menjelaskan, mobil operasional yang dimiliki Dinas KLH sekarang ini jumlahnya sangat terbatas dan belum mampu melayani kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.

“Lebih baiknya lagi bisa mendatangkan beberapa unit mobil lagi untuk menunjang kerja Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup. Kalau ini terwujud, maka kebersihan Kota Kupang akan semakin baik,” tegas Obed.

Menurut Obed, prinsip kerja Dinas KLH adalah menjadikan Kota Kupang bebas dari sampah, bebas dari polusi, sehingga lingkungan dan manusia terlihat segar, bersih, dan bebas dari berbagai gangguan penyakit. (Dem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.