Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja ini dapat menghubungi contact center di nomor telepon (021) 162 atau melalui email infopelni162@pelni.co.id.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja ini dapat menghubungi contact center di nomor telepon (021) 162 atau melalui email infopelni162@pelni.co.id.

sergap.id, KUPANG – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni membuka lowongan kerja untuk posisi pegawai kontrak dokter. Lowongan ini dibuka sejak 31 Mei hingga 4 Juni 2021 mendatang.

Jika tertarik bekerja di salah satu perusahaan BUMN bisa langsung mengunjungi laman www.rekrutmen.pelni.co.id untuk melakukan pendaftaran.

Penting untuk diketahui, seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, serta Pelni tidak bekerja sama dengan travel agent manapun.

“Berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Pelni (Persero). Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tulis akun Instagram resmi Pelni, @pelni162 yang dikutip SERGAP, Selasa (1/6/21).

Kualifikasi yang dicari dalam lowongan kerja ini adalah:

  1. Laki-laki atau perempuan berusia maksimal 40 tahun.
  2. Mempunyai Surat Izin Praktik (SIP) dan Surat Tanda Registrasi Dokter (STR) yang masih berlaku.
  3. Mempunyai bukti/sertifikat telah mengikuti pelatihan Hiperkes.
  4. Mempunyai sertifikat pelatihan ATLS/ACLS/BTCLS.
  5. Memiliki pengalaman kerja menjadi dokter praktek di klinik atau rumah sakit minimal 2 tahun.
  6. Memiliki kemampuan dalam kepemimpinan.
  7. Memiliki kemampuan bekerja dengan sistem IT.
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  9. Disiplin, jujur, dan memiliki loyalitas.
  10. Sehat jasmani dan rohani.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja ini dapat menghubungi contact center di nomor telepon (021) 162 atau melalui email infopelni162@pelni.co.id. (ras/ras)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here