Lurah Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Richardo Therik, meminta semua Ketua RT di kelurahannya untuk bisa menciptakan lingkungan yang bersih dan asrih. Demikian disampaikan Therik dalam rapat bersama 48 Ketua RT se Kelurahan Fatululi, Sabtu (12/8/17) lalu.

sergap.id, KUPANG – Lurah Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Richardo Therik, meminta semua Ketua RT di kelurahannya untuk bisa menciptakan lingkungan yang bersih dan asrih.

Demikian disampaikan Therik dalam rapat bersama 48 Ketua RT se Kelurahan Fatululi, Sabtu (12/8/17) lalu.

Therik menjelaskan, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72, Pemerintah Kecamatan Oebobo mengadakan lomba kebersihan antar kelurahan.

“Untuk itu, saya minta masing-masing Ketua RT untuk dapat menggeraakan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih di wilayahnya masing-masing. Namun sebelumnya, para Ketua RT harus terlebih dahulu memberikan contoh kepada masyarakat,” pintanya.

“SELAMAT MERAYAKAN HUT RI Ke 72 17 AGUSTUS 2017”

Selain lomba kebersihan, Kata Therik, Warga juga diminta untuk memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing.

Hal itu, kata Therik, adalah upaya Kelurahan dalam membangun semangat nasionalisme dan cinta tanah air di tengah masyarakat .

“Sebagaai warga negara yang baik, wajib hukumnya kita menghormati para pahlawan,” ujar Therik. (Dem)

SELAMAT MERAYAKAN HUT RI KE 72 17 AGUSTUS 2017.

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.