Marketing Supervisor PT Maspion, Ronald Constanto.

sergap.id, KUPANG – Maxim adalah salah satu merk dagang dari Maspion yang khusus memproduksi alat masak berlapis teflon.

Alat berlapis teflon itu sendiri mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan atal dapur konvensional, yakni mudah membersihkannya, memiliki permukaan yang licin, tidak lengket dan ringan.

Maxim adalah salah satu merk terkemuka untuk penggorengan berbahan teflon. Lapisan teflon koleksi produk Maxim awet dan tahan lama, dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Dengan berbagai keunggulan alat masak berlapis teflon ini, menjadikan pengguna merasa lebih mudah dalam mengolah atau memasak masakan, dan memasak jadi semakin cepat, serta tidak berlepotan.

Perawatan atal berlapis teflon tidaklah sukar, cukup dibilas dengan air dengan ditambahkan sabun, bersihkan dengan perlahan tanpa perlu bersusah-susah menggosok karena kotoran yang berada di atas alat masak tidak bisa menempel, sehingga waktu untuk mencuci jadi lebih cepat.

Maxim saat ini menjadi trend setter pengguna alat masak berlapis teflon karena kualitas yang prima dan harganya yang terjangkau

Kamis (5/10/17) siang, marketing PT Maspion memperkenalkan cara memasak pakai produk Maxim kepada para ibu-ibu PKK Kota Kupang.

Kegiatan yang bertepatan dengan 30 tahun keberadaan alat masak merk Maxim itu dilaksanakan di restoran In Out Kupang.

“Acara Happy Cooking with Maxim diadakan bertepatan dengan merek Maxim yang kini telah memasuki usia 30 tahun sejak dipasarkan mulai tahun 1987 dan telah menemani puluhan juta konsumen khususnya Ibu-ibu,” kata Marketing Supervisor PT Maspion, Ronald Constanto.

Ronald menjelaskan, Maxim merupakan alat masak yang hebat dan terpercaya. Maxim diproduksi menggunakan bahan-bahan yang aman masak dan aman untuk makanan.

“Ini satu-satunya di dunia yang mempunyai sertifikasi halal. Konsumen diuntungkan jika memasak menggunakan piranti masak anti lengket bersertifikasi yang halal ini. Karena produk tersebut sudah melalui serangkaian audit untuk memenuhi kriterianya dan menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen,” papar Roland.

Marketing Supervisor PT Maspion foto bersama para wartawan di Kota Kupang, Kamis (5/10/17).

Roland mengaatakan, pihaknya juga mengundang media untuk melihat langsung cara masak pakai Maxim yang akan diselenggarakan di halaman Kantor Gubernur NTT pada hari Sabtu 7 Oktober 2017.

“Kita juga adakan lomba masak dengan edukasi gaya hidup sehat,” tegasnya.

Ibu Lien,salah satu Vice GM Sales, mengatakan, pihaknya aktif mengedukasi konsumen terutama kaum Ibu untuk memasak sendiri bagi anggota keluarganya melalui road show Maxim ke beberapa Kota di Indonesia yang sudah dimulai sejak beberapa tahun silam.

“Dan, tahun 2017 ini kami menargetkan 5 Kota tujuan dengan tema Happy Cooking with Maxim. Kota Kupang sendiri merupakan kota destinasi kami yang keempat di tahun ini, setelah sebelumnya Kota Medan, Balikpapan serta Palembang, dan akan dilanjutkan ke Yogyakarta,” ujar Lien.

Lien menambahkan, PT Maspion adalah unit usaha Maspion Group dan merupakan salah satu produsen peralatan rumah tangga terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Perusahan ini juga dikenal memiliki keahlian dalam memproduksi dan memasarkan bermacam-macam alat rumah tangga yang berkualitas seperti peralatan dapur, juga menjadi pemamsok untuk toko-toko terkenal di AS serta beberapa negara maju di dunia dengan merek-merek premium seperti Maxim. (Dhem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.