Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 di halaman Kantor Wali Kota Kupang, Jumat 17 Agustus 2018.

sergap.id, KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama kaum birokrat lingkup Pemerintah Kota Kupang untuk satu hati bekerja untuk rakyat.

Ajakan tersebut disampaikan Jefri saat memimpin upacara peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 73 di halaman Kantor Wali Kota Kupang, Jumat, 17 Agustus 2018.

Kata Jefri, pada momentum yang hikmat dan berbahagia ini, kita patut mensyukuri kemerdekaan yang telah kita peroleh sebagai anugerah Tuhan tak ternilai.

Keinginan luhur untuk kehidupan bangsa yang bebas itulah yang motivasi para pejuang untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah yang diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945.

Kita harus dapat melanjutkan dan melestarikan nilai-nilai dan semangat perjuangan para pahlawan, untuk dijadikan sebagai modal dasar dalam mengisi kemerdekaan melalui pembangunan di segala bidang.

Pada peringatan HUT kemerdekaan RI Ke 73 ini kita mengambil tema “kerja kita, preatasi bangsa”.

Dan, ini bukanlah slogan semata, melainkan sebuah komitmen untuk bekerja dan mewujudkan impian Indonesia merdeka bagi masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera di seluruh wilayah Indonesia, baik di daerah terdepan, di desa, maupun di kota, di mana anak bangsa berada.

Dalam rangka mengatasi persoalan-persoalan yang ada dalam penyelenggaraan pemerintah, pelaksana pembangunan dan pelayanan publik di daerah ini, maka pemerintah Kota Kupang merumuskan berbagai strategi dan program pembangunan demi kesejahteraan rakyat.

@iklan

“Misi pembangunan Kota Kupang tahun 2017 – 2022 dapat terlaksana dengan baik, jika kita semua bergandengan tangan, satu hati bekerja sama dengan satu tekad mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Kupang,” ujar Jefri. (adv/adv)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.