Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota Kupang dari Plh Wali Kota kepada Wali Kota, Senin 28 Agustus 2017.

sergap.id, KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore, mengajak semua pejabat di lingkup Pemkot Kupang, termasuk lawan politik di Pilkada kali lalu, untuk bisa bekerjasama membangun Kota Kupang.

Ajakan tersebut disampaikan Jefri dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota Kupang dari Plh. Wlikota Benadus Benu kepada dirinya dan Herman Man selaku Wakil Wali Kota pada Senin (28/8/17).

Jefry berharap, masyarakat dan para pejabat di lingkup Pemkot Kupang tidak lagi tersekat-sekat dalam perbedaan pilihan politik yang terjadi saat Pilkada Kota Kupang 2017 yang telah dilewati.

“Yang lalu biarlah berlalu. Perjuangan kita di Pilkada yang lalu, biarlah dilupakan semua, kini  kita maju bersama-sama bergandengan tangan, untuk membuat kota ini lebih baik lagi. Saya percaya, kalau kita sudah bersatu, siapa pun itu, tidak akan membuat kita kacau,” katamya.

“Dengan adanya persatuan yang kokoh, tentunya  akan menjadikan kita lebih cerdas, dan kreatif dalam membangun Kota Kupang, juga membuat kota kita bisa bertambah maju dari tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Para pejabat lingkup Pemkot Kupang saat mengikuti acara Sertijab Wali Kota Kupang, Senin (28/8/17).

Pada kesempatan yang sama, Jefry juga menyampaikann terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Kupang yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin Kota Kupang selama lima tahun kedepan.

“Saya juga dengan tulus mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Jonas Salean (mantan Wali Kota Kupang) serta bapak Sekda selaku Plh yang telah melakasanakan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga pemerintah bisa berjalan dengab baik, dan pelayanan masyarakat juga berjalan cukup sempurna,” tutupnya. (Dem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.