sergap.id, KUPANG – Walikota Kupang Jonas Salean mengingatkan para pegawai Kelurahan Oetete untuk lebih giat bekerja dan semaksimal mungkin profesional melayani masyarakat.

Permintaan tersebut disampaikan Jonas saat meresmikan gedung baru Kantor Lurah Oetete pada Jumat (10/5/17) pagi, sekitar pukul 10.00 Wita.

“Saya berharap dengan adanya kantor Lurah yang baru ini, semangat kerja para pegawai makin meningkat. Jangan malah jadi malas. Ini tugas dan tanggung jawab Lurah untuk mengontrol kinerja semua pegawai,” pinta Jonas.

Jonas juga meminta Lurah untuk memperkuat kerjasama dengan Ketua RW dan RT setempat. “Karena merekalah yag akan membantu kelurahan dalam kegiatan apapun di kelurahan ini,” tegasnya.

Jonas berjanji akan segera melengkapi semua peralatan kantor, termasuk komputer, agar staf kelurahan dapat melayani masyarakat secara maksimal.

“Sementara ini kita berikan dulu dua unit komputer, nanti perangkat lain akan menyusul. Karena komputer sangat penting bagi para petugas kelurahan untuk untuk melayani warganya,” kata Jonas.

Lurah Oetete, Jan Rudolf Tulle, menjelaskan, kantor baru berlantai dua tersebut dibangun pada tanggal 25 Juli 2016 dan selesai pengerjaannya pada 21 Desember 2016.

Proyek ini dikerjakan oleh CV Surya Timur Perdana dengan total nilai proyek sebesar Rp1.221.900.000 yang bersumber dari APBD II Kota Kupang Tahun Anggaran 2016.

“Pelaksanaan pembangunan berlokasi di tempat kantor kelurahan yang lama. Sehingga, gedung yang lama dirobohkan dulu, baru dibangun gedung baru,” ucap Jan.

“Walaupun pengresmian baru dilakukan hari ini, tapi sejak 1 Febuari 2017, Kantor Kelurahan ini sudah kami gunakan untuk melayani warga Oetete,” pungkas Jan.  (Dem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.