Marianus Sae saat bertatap muka dengan muda mudi Katolik, Protestan dan Islam di aula pertemuan Paroki St Gregorius Agung, Kota Kupang, Minggu (15/10/17) siang.

sergap.id, KUPANG – Sebanyak12 bakal calon (balon) gubernur dan 3 balon wakil gubernur (wagub) mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan PDIP di Jakarta, hari ini, Selasa (17/10/17).

“Kegiatan dimulai jam 10.00 Wib,” ujar Ketua Desk Pilkada DPD PDIP NTT, Yunus Takandewa kepada SERGAP.ID, Selasa (17/10/17) pagi.

12 balon gub yang mengikuti fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan itu diantaranya adalah Marianus Sae dan Kristo Blasin.

Informasi yang dihimpun SERGAP.ID, menyebutkan, setelah fit and proper test, PDIP akan melakukan survei guna mengetahui tingkat popularitas dan elektabilitas setiap balon gub dan wagub.

Survei akan dilakukan selama dua minggu dan dimulai pada tanggaol 23 Oktober 2017.

Marianus Sae, mengatakan, dirinya sangat siap mengikuti fit and proper test.

“Saya mohon dukungan dan doa kaka ade, bapa mama, semua masyarakat NTT. Kiranya perjuangan kita ini membuahkan hasil guna mengobati kerinduan masyarakat. Beri saya tiga tahun, maka saya akan rubah wajah pembangunan di NTT. Saya akan fokus bangun aksesbilitas jalan, perbaiki ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Karena disinilah letak mengapa daerah kita ini miskin,” tegas Marianus.

Marianus Sae saat meminta doa dan dukungan dari muda mudi Katolik, Protestan dan Islam di Oeleta, Kota Kupang, agar langgeng menjadi calon serta terpilih sebagai Gubernur NTT periode 2018 – 2023. (Minggu (15/10/17)).

Sebelumnya, Wakil Ketua II DPD PDIP NTT Gusty Beribe, mengatakan, survei akan dilakukan oleh lembaga survei yang ditunjuk oleh DPP PDIP. (Red)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.