Korban di RS Bayangkara Kupang, Selasa malam.

sergap.id, KUPANG – Mikael Manoh (46 tahun), narapidana di Lembaga Pema syarakatan (Lapas) Penfui Kupang ditemukan tewas setelah diduga dikeroyok oleh sesama tahanan pada Selasa (3/10/17) malam.

Informasi yang dihimpun SERGAP.ID pada Selasa malam sekitar pukul 11.30 Wita di Rumah Sakit (RS) Bayangkara Kupang, menyebutkan, korban asal Amfoang Utara Kabupaten Kupang itu dilarikan ke RS Bayangkara dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kini jenasahnya disemayamkan di ruang Isntalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bayangkara, dan dari dalam tubuhnya terlihat darah terus mengalir hingga jatuh ke lantai.

Sejumlah petugas Lapas yang ditemui SERGAP.ID di RS Bayangkara memilih bungkam. “Konfirmasi langsung saja ke Kepala Lapas saja,” ujar salah satu petugas yang enggan memberitahukan namanya.

Di RS Bayangkara terlihat banyak anggota Polres Kupang Kota Kupang sedang berjaga. Begitu juga di Lapas Penfui Kupang.

Hingga berita ini diturunkan, Kalapas Penfui Kupang belum berhasil dikonfirmasi. Klarifikasi Kalapas Kupang: Yang Tewas Dikeroyok, Bukan Napi Lapas, Tapi Tahanan Rutan Kupang

Korban di RS Bayangkara Kupang, Selasa malam. Perhatikan panah merah.

Sementara itu, Kapolres Kupang Kota, AKBP. Anton Ch Nugroho, mengatakan, dugaan sementara, korban dikeroyok oleh sesama tahanan. Namun pihanya masih terus mendalami penyebab kematian korban dari keterangan saksi-saksi.

“Barang bukti sudah kita amankan,” kata Anton kepada SERGAP.ID via Whatsapp, Selasa (3/10/17) pukul 12.08 malam. (Sherif Goa)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.