Plt Bupati Lembata
Plt Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday.

sergap.id, LEWOLEBA – Kasus dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Kabupaten Lembata dengan Bendahara Pengeluaran Dinas PK Lembata akan ditindaklanjuti setelah Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday, diangkat menjadi Bupati Defenitif.

Walau telah ditunjuk sebagai Plt Bupati oleh Gubernur NTT, namun saat ini Langoday masih menunggu Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang pengangkatan wakil bupati menjadi bupati pasca Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, meninggal dunia karena Covid-19 pada Sabtu (17/7/21) lalu.

Jika SK sudah diterima, Langoday berjanji akan segera menindaklanjuti pengaduan Sesar Erap tentang dugaan perselingkuhan istrinya dengan Kadis PK itu.

“Sebagai PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian), saya menunggu SK defenitif,” ujar Langoday kepada wartawan di Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata, Rabu (21/7/21).

BACA JUGA: Pria Ini Bongkar Perselingkuhan Kadis PK Lembata

Informasi yang dihimpun SERGAP menyebutkan, Kadis PK masih memiliki hubungan keluarga dekat dengan Wabup Langoday. Namun Langoday memastikan dirinya tetap mengedapankan fakta dan aturan dalam kasus ini.

“Saya akan berjalan di atas regulasi,” tegasnya. (pil/fir)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here