Upacara Bendera HUT RI ke 72 di alun-alun Balai Kota Kupang, Kamis 17 Agustus 2017.

sergap.id, KUPANG – Plt. Walikota Kupang, Bernadus Benu, mengingatkan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang untuk selalu bergandengan tangan dalam melayani kebutuhan masyarakat,

“Kerja sama bukan hanya slogan,” tegas Benu saat memimpin upacara peringatan HUT RI ke 72 yang dihadiri para veteran, Forkompinda, pimpinan parpol dan para pejabat lain di alun-alun Balai Kota Kupang, Kamis (17/8/17) pagi.

Kata Benu, sesuai dengan tema HUT Proklamasi tahun ini, yakni Kerja Bersama, maka  dalam konteks Kota Kupang tentunya gerakan ini bukan lagi sekedar slogan, melainkan telah terwujud menjadi deretan prestasi yang di raih Kota Kupang, baik di tingkat provinsi, maupun nasional.

Melalui prestasi yang dimasud, maka pemerintah kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kupang dan pihak-pihan terkait lainnya, semoga prestasi yang diraih menjadi bukti nyata bagi semua untuk terus bekerja bagi Kota Kupang yang nyaman dan sejathera.

Secara khusus, pemerintah menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus bagi mantan Walikota dan Wakil Walikota, yakni bapak Jonas Salean dan bapak Hermanus Man yang telah mengabdikan diri memimpin penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat, serta kemajuan Kota Kupang melalui presatasi yang telah dirasakan bersama.

Prestasi yang diraih melalui pikiran dan karya bapak berdua akan tetap menjadi inspirasi bagi Pemerintah Kota Kupang ke depan, dan nanti pada tanggal 22 Agustus 2017 Kota Kupang akan bersukacita meyambut pemimpin baru yang akan melanjutkan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022.

“Melalui tema proklamasi kemerdekaan ini, kiranya dengan program-program yang inovatif dan meyentuh sendi dasar kehidupan masyarakat dapat mengubah dan membangun Kota Kupang lebih maju dan modern sebagai smart city yang didukung dengan teknologi informasi, sehingga sejajar dengan kota besar lainya, baik di Indonesia maupun di luar negeri,” tutup Benu. (Dem)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.