TH saat diperiksa Unit PPA Polres Kupang, Rabu (26/2/20).

sergap.id, KUPANG – Sosok TH mendadak viral pada Rabu (26/2/20). Jutaan mata penghuni jagat maya menatap video dan fotonya dengan geram. Pasalnya, dalam video berdurasi 23 menit itu ia tampak sedang memukul dan menendang AH yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Dua jam setelah video pertama viral, video kedua kembali terpampang di grup-grup facebok. Kali ini ia sedang didatangi polisi dan warga yang marah usai menonton video pertamanya. Tak lama kemudian beredar pula foto dirinya sedang berada di kantor polisi.

Informasi yang dihimpun SERGAP menyebutkan, polisi menangkap TH di rumah orang tuanya di Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, pada Rabu (26/2/20).

Saat akan ditangkap, TH menangis histeris sambil memeluk ibunya dan terus memohon agar dirinya tidak dibawa polisi.

Ibunya tampak tenang sambil terus berusaha menenangkan TH. Ia pun seolah tak rela anaknya dibawa polisi.

“Mama tmpt mngadu anak ee, kanapa pukul tendang mama, ksian mm punya hti sakit tuh,” tulis Masry Nalle di fanpage SERGAP.ID, Rabu (26/2/20) sore.

Cuplikan video saat TH menganiaya ibu kandungnya.

TH memukul ibunya berawal ketika TH meminta ibunya untuk menyiapkan pakaiannya karena ia akan ke Kota Kupang. Tapi karena ibunya sedang memasak, ibunya meminta dia bersabar. Namun TH ngotot agar ibunya segera menyiapkan pakaiannya.

Karena tak sabar menunggu, TH kemudian marah-marah dengan suara tinggi hingga terjadi pertengkaran mulut antara dirinya dengan ibunya yang berujung ia menganiaya ibunya dengan cara memukul dan menendang berkali-kali.

Saat dipukul ibunya sedang duduk di lantai sambil meratapi kekejian TH.

Karena tidak tega melihat ibunya dipukul, adik TH pun memanggil tetangga untuk melerai. Saat bersamaan salah satu tetangga merekam kejadian itu pakai handphone dan memviralkan di facebook.

Tetangga sekitar menyebut, penganiayaan ini bukan yang pertama, tapi sudah berulang-ulang dilakukan oleh TH. Namun dalam keseharian TH berlagak seperti anak yang sopan, dan nurut sama orang tua.

Karena kesal, tetangganya pun merekam penganiayaan tersebut sebagai bukti bahwa kelakuan TH memang jahat terhadap orang tua, sekaligus membuktikan gosip tentang perilaku jahat TH kepada orang tuanya yang beredar selama ini.

“Biadab bgitu jang kash ampun,” tulis Sep Wila Dabbo di fanpage SERGAP.ID.

Komentar Netizen

Kini TH sudah ditangkap polisi dan diperiksa oleh Unit PPA Polres Kupang. Kepada polisi ia mengakui semua perbuatannya.

Karena itu, siswi sebuah SMA di Kabupaten Kupang kelahiran 3 Maret 2002 itu sudah ditetapkan sebagai tersangka, karena perbuatannya telah memenuhi unsur pidana.

Komentar Netizen

“Kas pelajaran…dasar anak durhaka.!!,” tulis Osa Manose Ory di fanpage SERGAP.ID, Rabu (26/2/20) malam. (else/else)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.