Presiden akan terbang dari Jakarta pada tanggal 31 Mei 2022 pukul 16.30 Wita dan diperkirakan tiba di Bandara Haji Hasan Aroeboesman Ende pukul 20.00 Wita.
Presiden akan terbang dari Jakarta pada tanggal 31 Mei 2022 pukul 16.30 Wita dan diperkirakan tiba di Bandara Haji Hasan Aroeboesman Ende pukul 20.00 Wita.

sergap.id, ENDE – Presiden RI, Joko Widodo, akan melakukan kunjungan kerja ke Ende, ibukota Kabupaten Ende, Provinsi NTT, pada tanggal 31 Mei hingga 1 Juni 2022.

Demikian hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Very Very Important Person atau VVIP kunjungan Presiden Jokowi ke Ende yang diterima SERGAP dari KSP, Minggu 29 Mei 2022.

Presiden akan terbang dari Jakarta pada tanggal 31 Mei 2022 pukul 16.30 Wita dan diperkirakan tiba di Bandara Haji Hasan Aroeboesman Ende pukul 20.00 Wita. Selanjutnya Presiden menuju tempat penginapan di Hotel Grand Wisata Ende.

Keesokan harinya tanggal 1 Juni 2022, Presiden akan berkunjung ke Rumah Pengasingan Bung Karno di jalan Perwira, Kelurahan Kotaraja, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Dari rumah pengasingan Bungkarno, Presiden dan rombongan akan menuju lapangan upacara memperingati hari lahir Pancasila di lapangan Pancasila Ende.

Usai upacara, presiden meninjau taman renungan Bung Karno selanjutnya berkunjung ke Rumah Adat Ende.

Pukul 10.00 Wita, Presiden bersama rombongan akan terbang dengan Heli Super Puma dari Bandara Ende menuju Bandara Soa selanjutnya menuju Pasar Soa di Desa Waepana, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada untuk memberi bantuan modal usaha dan minyak goreng kepada masyarakat.

Dari Pasar Soa, Presiden menuju rumah jabatan Bupati ngada di Bajawa, ibukota Kabupaten Ngada, untuk makan siang. Selanjutnya ke Pasar Boubou untuk memberi bantuan modal usaha dan minyak goreng selanjutnya Presiden kembali ke Bandara Soa untuk terbang menuju Ende selanjutnya ganti pesawat kembali ke Jakarta pada pukul 14.00 Wita. (sp/sp)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here