Andmesh saat tampil di panggung jalan Bajawa, Oepoi, Kupang, Kamis (30/3/17) malam.

sergap.id, KUPANG – Kamis (30/3/17) malam, Andmesh Antonio Kamaleng mengadakan konser perdana di Kota Kupang, tepatnya di jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Konser ini dipersembahkan untuk keluarga dan teman-temannya di jalan Bajawa. “Tanpa kalian… saya bukan siapa-siapa. Terima kasih telah mendukung saya. Ajang ini bukan semata adu suara. Suara yang bagus tidak menjamin keluar sebagai juara. Karena disini harus vote. Sekali lagi terima kasih untuk semua,” ujar Andmesh mengawali konsernya yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari sekitar 10.000 warga jalan Bajawa dan sekitarnya.

Di penampilan ini Andmesh mempersembahkan dua lagu barat dan satu lagu pop Indonesia.  Warga yang tumpah ruah di jalan ikut bernyanyi dan bergoyang.

Warga jalan Bajawa saat menyaksikan konser Andmesh di jalan Bajawa, Oepoi, Kupang, Kamis (30/3/17) malam.

Saat tiba di lokasi konser sekitar pukul 20.00 Wita, Andmesh disambut dengan lagu dan tarian Ja’i. Setelah itu ia dikalungi selendang dan kain adat Bajawa.

“Ini sebagai bentuk pelukan kasih sayang kami kepada Andmesh. Kapan pun dan dimana pun kami selalu mendukung Andmesh. Itu sebabnya sejak awal Andmesh tampil di Rising Star, kami terus berupaya mendukung Andmesh lewat doa dan gerakan menggalang vote bersama seluruh masyarakat NTT di seluruh Indonesia,” ujar orang tua asuh Andmesh sekaligus tokoh masyarakat Kabupaten Ngada di jalan Bajawa, Darius Tiwu Hero sambil merangkul Andmesh di panggung konser Jalan Bajawa.

Andmes sendiri lahir di jalan Bajawa 19 tahun yang lalu. Kala itu orang tuanya masih ngontrak di rumah milik Darius Tiwu Hero. Setelah itu, Andmesh bersama orang tuanya pindah tinggal di kontrakan di ujung jalan Bajawa atas. Dari sinilah Andmesh berangkat ke Jakarta mengikuti audisi hingga menjuarai The Rising Star Indonesia season 2.

Jumat (31/3/17) siang dan malam, Andmes kembali mengadakan konser di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT dan di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT. Disini ia dihadiahi rumah oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya. Selamat buat Andmesh. (Dezpe)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.