Pelaku dikenai Pasal 289 subsider Pasal 281 KUHP yaitu perbuatan pencabulan dengan ancaman hukuman penjara selama 9 tahun.
Pelaku dikenai Pasal 289 subsider Pasal 281 KUHP yaitu perbuatan pencabulan dengan ancaman hukuman penjara selama 9 tahun.

sergap.id, KUPANG – NM (28) alias Nopri terancam dipenjara selama 9 tahun lantaran tertangkap basah melakukan pelecehan terhadap seorang gadis berinisial VH (22) di jalan Cokroaminoto, Kelapa Lima, Kota Kupang pada Jumat (11/6/21) malam sekira pukul 19.30 Wita.

Awalnya pria asal Mollo Utara (Molut), Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) ini membuntuti korban menggunakan sepeda motor Vixion saat korban sendirian dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai mengikuti ibadah.

Ketika sudah mepet dengan korban, pelaku hentikan motornya dan tangannya langsung meremas payudara korban. Korban yang kaget dibarengi rasa takut spontan berteriak meminta tolong.

Sontak saja warga RT 20 RW 09 Kelapa Lima ramai-ramai keluar rumah dan menuju ke sumber suara dan mengurung pelaku agar tidak kabur.

Warga kemudian menghubungi polisi dan menyerahkan pelaku kepada tim buser Polsek Kelapa Lima.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, mengatakan, selain menahan pelaku di Rutan Polsek kelapa Lima, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa baju korban, dan sepeda motor vixion milik pelaku.

Korban sendiri telah membuat Laporan Polisi dan tercacat dengan nomor LP/B/105/VI/2021/Sektor Kelapa Lima, Polres Kupang Kota.

Pelaku dikenai Pasal 289 subsider Pasal 281 KUHP yaitu perbuatan pencabulan dengan ancaman hukuman penjara selama 9 tahun. (sis/sis)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here