Foto: warga berkumpul di Kantor Desa Ratu Lodong dan Kantor Bupati Flotim, Senin (24/5/21).
Foto: warga berkumpul di Kantor Desa Ratu Lodong dan Kantor Bupati Flotim, Senin (24/5/21).

sergap.id, WAIKLIBANG – Masyarakat Desa Ratu Lodong, Kecamatan Tanjung Bunga, Senin (24/5/21) siang, mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Flores Timur (Flotim) guna bertemu langsung dengan Bupati Flotim, Anton Hadjon.

Kedatangan massa tersebut untuk mendesak Bupati Flotim agar segera memecat atau memberhentikan Kepala Desa (Kades) Ratu Lodong, YWO, lantaran yang bersangkutan diduga telah berbuat zinah dengan ipar kandungnya sendiri yang juga menjabat sebagai KAUR Keuangan Pemerintah Desa Ratu Lodong.

Sejak pagi massa yang terdiri dari tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh wanita, serta puluhan masyarakat sudah berkumpul di Kantor Desa dan dari situ mereka menuju Kantor Bupati Flotim.

“Kami sudah di Kantor Desa Ratulodong. Yang hadir antara lain Camat Tanjung Bunga, Kapospol Tanjung Bunga dan Babinsa Tanjung Bunga. Setelah arahan camat, rombongan (massa) menuju Kantor Bupati untuk bertatap muka dengan Bupati Flores Timur,” ujar Siprianus Puru Liwun, tokoh masyarakat Desa Ratu Lodong kepada SERGAP, Senin (24/5/21) siang.

BACA JUGA: Kades Ratu Lodong Berzinah Dengan Ipar Kandung

Kini massa telah berada di depan Kantor Bupati dan sejumlah tokoh masyarakat sedang berkoordinasi dengan protokol Bupati agar mereka dapat segera bertatap muka dengan Bupati. (red/red)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here