Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi sambutan saat penyerahan SK pengusungan bakal calon kepala daerah Pilkada 2020 di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (12/7/20).

sergap.id, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang penetapan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dari Partai Golkar kepada 156  Cabup dan Cawabup, termasuk 4 dari NTT pada Minggu 12 Juli 2020.

4 paket Cabup-Cawabup dari NTT itu adalah Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin (Malaka), Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wunu (Sumba Timur), Daniel Bili-Timotius Rangga (Sumba Barat), dan Andreas Paru-Raymundus Bena (Ngada).

Saat menyerahkan SK di kantor DPP Golkar, Airlangga meminta para calon segera membentuk tim pemenangan agar dapat memenangkan Pilkada.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengatakan, penyerahan SK ini merupakan sikap partai Golkar dalam memberikan kepastian kepada masyarakat tentang siapa calon yang diusung Partai Golkar.

Di NTT sendiri ada 9 kabupaten yang akan menyelenggarakan pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, yakni Manggarai, Manggarai Barat, Ngada, Sumba Timur, Sumba Barat, Sabu Raijua, Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU).

Sementara tahapan Pilkada telah dimulai sejak 15 Juni 2020. (ts/ts)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.