sergap.id, ATAMBUA – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, menghadiri rapat kerja (raker) bersama seluruh camat, lurah, dan kepala desa di Kabupaten Belu.

Raker yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Belu, Ose Luan, ini dilaksanakan di gedung Graha Kirani, Atambua, Belu, sejak pukul 09.00 Wita dan direncanalan hingga pukul 12.00 Wita, Selasa (11/2/20).

Tampak sekitar 1500 peserta mengikuti raker tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si, menjelaskan, raker ini merupakan rangkain kunjungan kerja (kunker) Gubernur VBL ke seluruh daratan Timor yang dimulai sejak Minggu (9/2/20) hingga Jumat (14/2/20).

VBL memulai kunjungannya ke Kabupaten Malaka pada Minggu (9/2/20), selanjutnya ke Belu, dan terus ke Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Timor Tengah Selatan (TTS), dan berakhir di Kabupaten Kupang pada hari Jumat (14/2/20) nanti.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat tiba di gedung Graha Kirani, Atambua, Belu, Selasa (11/2/20).

Kunker VBL ini untuk memastikan apa yang direncanakan dan dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT benar-benar terlaksana dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat kota hingga desa. (sel/red)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.