Katedral Kupang
Gereja Katedral Kupang

sergap.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan direncanakan akan tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 17.35 Wita.

Sesuai jadwal yang diterima SERGAP dari KSP Biro Humas Kepresidenan pada Senin (4/12/23), disebutkan, Presiden dan rombongan akan bertolak dari Labuan Bajo (Kabupaten Manggarai Barat) menuju Kupang pada Selasa (5/12/23) sore.

Setelah tiba di Bandara El Tari Kupang, Presiden dan rombongan langsung menuju ke Hotel Aston Kupang untuk menginap.

Keesokan harinya atau pada Rabu (6/12/23) pagi, Presiden dan rombongan menuju ke Pasar Oebobo untuk menyerahkan bantuan bagi pedagang kaki lima, dan Penyerahan BTL.

Selanjutnya Presiden mengunjungi SMKN 5 Kupang untuk meninjau fasilitas sekolah. Dan, dari SMKN 5, Presiden dan rombongan menuju ke RSUP Ben Mboi. Disini Presiden akan meninjau Fasilitas umum RSUP, Sambutan Menteri Kesehatan, Sambutan Presiden, dan peresmian dan Penandatanganan prasasti.

Kemudian Presiden dan rombongan menuju Gudang Bulog untuk mengecek persediaan beras, dan penyerahan bantuan Pangan kepada masyarakat.

Setelah itu Presiden akan meninjau SPAM Kalidendeng, dan Gereja Katedral Kupang sekaligus meresmikan kedua fasilitas tersebut.

Selanjutnya Presiden dan rombongan akan bertolak ke Jakarta. (sp/sp)