sergap. id, AERAMO- Perbuatan memalukan dilakukan oleh DBD, Kepala Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. Korbannya adalah MS (40 tahun), ibu rumah tangga di Aeramo.

DBD diduga memamerkan alat kelamin kepada MS melalui inbox facebook.

Aksi tidak terpuji tersebut bermula ketika sang kades melakukan chatting melalui inbox. Dalam percakapan ini, DBD sempat merayu MS dan mengajak MS untuk melakukan hubungan badan. Namun MS menolak.

Diduga karena tak kuat menahan napsu, DBD mengirim foto pornonya dengan fokus gambar pada alat kelaminnya.

“Kejadian ini beberapa hari lalu.  Awalnya dia inbox saya dan tanya ibu lagi di mana? Saya jawab, sekarang saya dirumah. Kemudian dia minta ketemuan. Tapi saya tidak mau, karena saya sudah bersuami. Tiba-tiba dia inbox dan tunjuk foto kemaluannya ke saya,” beber MS kepada SERGAP, Senin (21/9/2020).

“Seumur hidup, baru kali ini saya mengalami hal yang bagi saya adalah aib. Sebagai perempuan saya merasa dilecehkan. Kasus ini sudah saya beritahu kepada suami dan keluarga besar,” beber MS.

Menurut MS, keluarga dan suaminya berencana melaporkan DBD ke polisi.

“Tapi karena keluarga sedang kedukaan, maka kami tunda untuk lapor. Setelah urusan kedukaan selesai, kami akan lapor kasus ini ke pihak kepolisian,” tegas MS.

Kepala Desa Aeramo,  DBD, yang dihubungi SERGAP via telpon dan WhatsApp pada Senin 21 September 2020, jam 13: 35 Wita, tidak menjawab. (sg/sg)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.