sergap.id, OELAMASI- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Oelamasi, Decki Ariyanto Save Nitbani, SH, MH melantik 40 anggota DPRD Kabupaten Kupang masa bakti 2019-2024 pada Senin (9/9/19).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Kabupaten Kupang sekira pukul 10.30 Wita.

Sebelum pelantikan terlebih dahulu dibacakan nama-nama anggota DPRD oleh Plh Sekwan Rima Salean.

Acara tersebut dihadir oleh Bupati Kupang Korinus Masneno, Wabup Jerry Manafe, Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, pimpinan TNI, Sekda Ir Obet Laha, dan keluarga para anggota dewan.

Ketua DPRD Kabupaten Kupang sementara dijabat oleh Habel Mbate dari Partai Golkar dan Sofia Malelak de Haan dari Partai NasDem sebagai Wakil Ketua.

Habel Mbate dalam sambutannya, mengatakan, pelantikan ini merupakan momen bersejarah sarat makna tugas dan tanggungjawab.

Karena itu ia meminta seluruh Anggora DPRD harus bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Sementara Bupati Kupang, Korinus Masneno saat membacakan sambutan tertulis Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, mengajak seluruh anggota DPRD untuk bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten Kupang.

“Marilah kita bangun Kabupaten Kupang yang lebih baik. De pe er dengan Pemkab harus bekerja lebih keras buat masyarakat. Ini harapan saya,” ucap Masneno. (adv/hms)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.