Wakil Bupati Kabupaten Lembata, Thomas Ola Langoday (kiri) dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kanan).
Wakil Bupati Kabupaten Lembata, Thomas Ola Langoday (kiri) dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kanan).

sergap.id, KUPANG – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua serta Bupati Kabupaten Lembata akan dilaksanakan pada Kamis 16 September 2021. Jadwal pelantikan ini diundur dari sebelumnya yang direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu 15 September 2021.

Berdasarkan rundown acara yang diterima SERGAP pada Selasa (14/9/21) pagi, pelantikan akan dilaksanakan di Aula El Tari pada pukul 09.02 Wita.

Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua terpilih, Nikodemus Rihi Heke dan Yohanis Uly Kale, serta Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday, akan disambut di gerbang Kantor Gubernur NTT pada pukul 07.00 Wita selanjutnya diarahkan menuju tempat pelantikan.

Kepastian pelantikan tersebut setelah Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Bupati/Wakil Bupati Sabu Raijua ditandatangani oleh Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI pada Senin (13/9/21) malam.

Kepala Daerah dan Waki Kepala Daerah dua kabupaten ini akan dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dan akan dihadiri oleh 25 undangan dari masing-masing kabupaten. (pel/pel)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here