Karin Novilda Sulaiman atau Awkrain saat berada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT.
Karin Novilda Sulaiman atau Awkrain saat berada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT.

sergap.id, LB – Popularitas Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, mulai menyedot banyak investor, termasuk para selebriti instagram atau selebgram, salah satunya adalah Karin Novilda Sulaiman atau populer disapa Awkrain.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 November 1997, yang aktif di beberapa media sosial Instagram, Twitter dan YouTube ini mengaku jatuh cinta dengan Labuan Bajo yang akhirnya mendorongnya untuk membeli sebidang tanah di kawasan wisata tersohor itu.

Menurut rencana, Awkrain akan membuka usaha sekaligus membuka lapangan kerja bagi warga Provinsi NTT.

“Selalu jatuh cinta sama NTT, dan Alhamdulillah ternyata rasa kagum dan cinta ini ternyata terealisasikan dengan bisa beli tanah di sini. Selalu cinta orang-orang di sini dan keramahannya. Semoga dengan ini, aku bisa buat lapangan pekerjaan baru bagi warga lokal di sini. Aamiin,” tulis Awkrain di Instagram Storynya, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Di unggahan selanjutnya, Awkrain membagikan tangkapan layar percakapannya dengan ibu kandungnya. Dalam potongan pesan itu, Awkrain meminta izin untuk ke Labuan Bajo.

“Iya hati-hati selalu ya Rin, prokes kesehatan. Dipikir matang beli tanah di sana, surat-suratnya, progress ke depannya,” demikian bunyi pesan ibu Awkrain.

Setelah sampai di Labuan Bajo, usai membeli tanah, Awkrain langsung menelusuri berbagai keajaiban wisata. Tak lupa ia membagikan video perjalannya kepada warganet. SEMOGA SUKSES! (Dila Nudin)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here