Sidang di PN Atambua, Senin (9/6/20)
Sidang di PN Atambua, Senin (9/6/20)

 

sergap.id, ATAMBUA – Sidang perdana gugatan perdata terhadap Bupati Malaka, Stef Bria Seran bersama Kadis PUPR Malaka, Yohanes Nahak, dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Malaka, Lorens L. Haba, dilangsungkan hari ini, Senin (9/6/20), dan dimulai tepat pukul 10.40 Wita.

Sidang yang yang berlangsung di Ruang Sidang Cakra, PN Atambua, dan dipimpin oleh Hakim Ketua, A. A. Gede Susila Putra, SH, M.Hum itu berlangsung cepat.

Sidang akan dilanjutkan Senin (15/6/20), pekan depan.

Tampak hadir dalam sidang dengan nomor perkara 20/PDT. G/2020/PN.ATB  tersebut antara lain penggugat yakni Kuasa Direktur PT Indo Raya Kupang, Yosep Nahak Klau yang didampingi Ferdinandus Tahu Maktaen, SH, kuasa hukumnya, serta tergugat Bupati Malaka, Kadis PUPR Malaka, PPK, dan Kabid Bina Marga.

Tampak pula Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Belu yang dipimpin Bram.

Terlihat juga Kabag Hukum Setda Kabupaten Malaka, Gregorius Fatin, SH.

Usai sidang, Maktaen, mengatakan, sidang mediasi ditunda ke hari Senin pekan depan. “Mengingat hari ini jadwal sidang padat,” ucapnya.

Dalam proses mediasi perkara antara Yosep Nahak Klau dan Bupati Malaka cs ini, kata Maktaen, mediator akan diatur oleh Majelis Hakim.

“Untuk selanjutnya, akan kita hadir lagi di sidang lanjutan proses mediasi pada Senin, 15 Juni 2020,” tegas Maktaen.

BACA JUGA: Gugatan Terhadap Bupati Malaka Disidangkan di PN Atambua Hari Ini

Christian Davidson Bria Seran, ST.MM alias Aris yang tak lain adalah ponakan kandung Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, juga tampak hadir di PN Atambua usai sidang. (sel/sel)

1 COMMENT

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.