sergap.id, KUPANG – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang, Korinus Masneno dan Jerry Manafe meminta semua kalangan mendukung pembangunan di Kabupaten Kupang demi terciptanya masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

Permintaan ini disampaikan Masneno dalam jumpa pers jelang acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kupang di Rumah Jabatan Bupati Kupang, Minggu (7/4/19) sore.

“Atas nama Pribadi, keluarga, Pemerintah kabupaten Kupang, Bupati dan Wakil Bupati, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pelantikan hari ini. Hari ini kita patut bersyukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati, Ketua PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Masneno sangat berharap semua elemen masyarakat dapat mendukung kebijakan dan program kerja pemerintah demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Untuk itu kita harus yakin dan percaya dengan ketulusan hati yang baik, kita bersama semua unsur stakeholder, termasuk wartawan, bersama-sama membangun Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik dari hari ini,”pintanya.

Menurut dia, pihaknya akan lebih gencar meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Sehingga bisa membuat program yang buming untuk masyarakat,” tegasnya. (adv/adv)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.