Thomas Tiba Owa saat menerima SK dari Robert Kardinal di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta tanggal 16 November 2017.

sergap.id, JAKARTA – DPP Partai Golkar menetapkan Drs Elias Djo dan Servasius Podhi SH (Elias – Vasi) sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Nagekeo periode 2018 – 2023.

Keputusan tersebut ditetapkan Partai Golkar melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: R-518/Golkar/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017 tentang pengesahan pasangan calon kepala daerah Kabupaten Nagekeo yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

SK ini diserahkan oleh Bendahara DPP Partai Golkar Robert kardinal kepada Ketua Korbid Kepartaian DPD I Partai Golkar NTT Thomas Tiba Owa didampingi Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melki Laka Lena pada tanggal 16 November 2017 di Kantor DPP Partai Golkar.

“Minggu depan, SK ini akan kita serahkan ke pasangan calon, bertepatan dengan acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Nagekeo di Mbay,” ujar Thomas Tiba kepada SERGAP.ID di Jakarta, Jumat (17/11/17).

Sementara itu, kepada SERGAP.ID di Jakarta pada Selasa (14/11/17) malam, Elias Djo, mengatakan, selain diusung Partai Golkar yang memiliki 3 kursi di DPRD Nagekeo, ia bersama Vasi juga akan didukung oleh  PAN (2 kursi), Demokrat (3 kursi), PKS (1 kursi) dan Gerindra  (3 kursi).

“Total yang dukung kami nanti 11 kursi,” kata Elias Djo.

Thomas Tiba Owa bersama Melki Laka Lena (baju batik putih) saat menerima SK dari Robert Kardinal di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta tanggal 16 November 2017.

Sementara PDIP, Nasdem dan PKPI disebut-sebut bakal mengusung Paul Nuwa Veto dan Seli Adjo Bupu.

Sedangkan PKB dan Hanura dikabarkan sedang diperebutkan oleh Don Bosco Do dan Gaspar Batubata. Dua kandidat ini ingin maju sebagai Calon Bupati. (red/red)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.