Gaspar Batubata (paling kanan) bersama Vasi Podhi (paling kiri) di sebuah acara belum lama ini.

sergap.id, KUPANG – Partai Hanura dan PKPI dipastikan mengusung Gaspar Batubata dan Adi Ndait sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Nagekeo periode 2018 – 2023.

Mantan Ketua DPRD Nagekeo dan mantan Kabag Ops Polres Ngada tersebut didorong Hanura – PKPI untuk menang di Pilkada 2018 dan diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi rakyat Nagekeo.

Kini, paket Gaspar – Adi telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Hanura dan PKPI tentang penetapan mereka sebagai pasangan calon kepala daerah Nagekeo 2018 – 2023.

Hal itu dibenarkan oleh Gaspar Batubata ketika dihubungi SERGAP.ID via telepon pada Jumat (1/12/17) sore. “Puji Tuhan kita sudah pegang SK,” tegasnya.

Menurut Gaspar, jika Tuhan berkenan dan rakyat mempercayakan dirinya bersama Adi menjadi bupati dan wakil bupati, maka dirinya siap bekerja untuk rakyat dengan mengedepankan budaya dan memprioritaskan kepentingan rakyat.

“Sesuai budaya kita, maka sesuatu harus dimulai dengan duduk rembuk bersama rakyat. Dengan begitu kita akan tahu apa yang paling dibutuhkan rakyat. Bersama rakyat, saya yakin, masalah pembangunan di Nagekeo akan teratasi,” ujar Gaspar.

Adi Ndait

Di pilkada 2018 nanti, Gaspar – Adi akan berhadapan dengan pasangan Elias Djo – Vasi Podhi yang diusung Partai Golkar, PAN, Demokrat, PKS dan Gerindra, serta pasangan Paul Nuwa Veto – Sely Adjo yang dijagokan oleh PDIP dan Nasdem. (red/red)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.