sergap.id, KUPANG – Sejumlah loba digelar di halaman Kantor Wali Kota Kupang dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang.

Acara ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man dan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Kupang Yoseph Rera Beka, Ketua DWP Kota Kupang Marthase Talan, Ketua Panitia Pelaksana HUT Alfrida T Ramdan, dan para peserta lomba yang merupakan Anggota DWP  dari masing-masing perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Hut DWP Kota Kupang kali ini mengusung tema “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Hermanus Man berharap, semangat HUT dan sportivitas lomba dapat membentuk kebersamaan anggota DWP serta wadah bagi DWP untuk merencanakan kegiatan yang bersifat produktif, rekreatif (membentuk kembali kebersamaan) , serta menggalang kekompakan.

“Saya harap para peserta dapat mengikuti lomba dengan senang hati, bukan karena ada paksaan, serta dapat bersosialisasi dengan anggota lainnya,” ucapnya.

“Selamat bertanding, kita tidak mencari menang atau kalah, walaupun tidak juara, jangan kecewa karena tujuan kita  untuk  rekreasi dan menjalin kebersamaan,” kata Man.

Ketua Panitia Pelaksana HUT DWP Kota Kupang, Alfrida T Ramdan, menjelaskan, selain lomba CCA AD/Art DWP, Lomba SKJ 2012, Lomba DWP Idol, Lomba Jalan Cepat, ada juga anjangsana ke Panti Asuhan, Anjangsana ke Ibu – Ibu yang telah memasuki masa Purna Tugas, dan pemberian Beasiswa bagi anak – anak ASN Golongan I dan II di Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man foto bersama pengurus dan anggota DWP Kota Kupang.

Pembukaan Lomba HUT DWP  Ke 20 tahun 2019 ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man. (hms/adv)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.