AKBP Yandri Irsan, S.H.,S.I.K.,M.Si.

sergap.id, ATAMBUA – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, S.H.,S.I.K.,M.Si diganti oleh AKBP Christian Tobing, S.I.K M.Si. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Atambua, ibukota Kabupaten Belu, Selasa (23/1/18).

Kini AKBP Yandri Irsan dipromosi menjabat Wakil Direktur (Wadir) Kriminal Khusus (Krimsus) Polda NTT.

Dalam sambutannya pada acara sertijab, Yandri, mengatakan, persoalan mutasi di jajaran kepolisian merupakan hal yang wajar dan menjadi kebijakan pimpinan tertinggi dan harus diamankan oleh setiap prajurit termasuk Kapolres Belu.

“Saya Ucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini saya bisa serahkan jabatan saya kepada Kapolres Belu yang baru AKBP Christian Tobing”.

“Kurang Lebih 9 bulan saya menjabat Kapolres Belu. Saya berada di tapal batas RI-RDTL dan saya senang karena selama bertugas disini penuh dengan rasa kekeluargaan, baik di wilayah Kabupaten Belu maupun Malaka”.

“Jikalau ada yang kurang saya mohon maaf . Jika saya berhasil Itu bukan jerih payah saya sendiri, akan tetapi karena bantuan, kerja sama yang baik dari para Perwira dan seluruh elemen masyarakat Belu –Malaka, termasuk TNI”.

“Saya betul merasa menjadi Polisi semenjak bertugas di Kabupaten Belu dan Malaka. Terimakasih banyak untuk semua unsur Forkopinda yang selama ini bekerja sama dengan baik walaupun belum banyak yang kami berikan untuk daerah ini. Kami tetap mengajak rekan – rekan dan semua unsur yang ada agar tetap bekerja sama membagun Belu dan Malaka kedepan,” kata Yandri.

AKBP Yandri Irsan foto bersama warga pada malam acara pisah sambut dengan Kapolres Belu yang baru, Selasa (23/1/18) malam.

Sementara itu, Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing berjanji akan melanjutkan hal-hal baik yang sudah dikerjakan AKBP Yandri.

“Saya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat yang ada demi membangun Belu-Malaka sesuai bidang tugas yang dipercayakan”.

“Kita tetap bergandengan tangan membangun Belu-Malaka dan siap membantu terkait persoalan kantibmas”.

“Proficiat juga buat Abang Yandri Irsan yang sudah dipromosikan jabatan di Polda NTT dengan jabatan baru Wadir Kriminal Khusus,” tutup Tobing. (sel/sel)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.