Akibat peristiwa kebakaran ini, selain kios, rumah, dan sepeda motor, 1 unit mobil juga ikut terbakar.
Akibat peristiwa kebakaran ini, selain kios, rumah, dan sepeda motor, 1 unit mobil juga ikut terbakar.

sergap.id, KEWAPANTE – Minggu pagi 25 juli 2021, sekitar pukul 10.10 Wita, warga Dusun Namangjawa, Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di sebuah kios beserta rumah yang terletak persis di tepi jalan Trans Flores, yang juga berdekatan dengan pintu masuk ke Pelabuhan Feri Kewapante.

Sejumlah saksi mata menyebut, kebakaran ditetahui ketika seorang pengendara sepeda motor yang sedang lewat, melihat api menjalar di kios dan rumah itu. Ia lantas berteriak memanggil warga sekitar, sembari bersama seorang anggota polisi memindahkan sebuah motor yang dalam keadaan terbakar ke lokasi aman.

Api yang cepat membesar membuat warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah yang terbakar menjadi panik dan berteriak minta tolong. Ada juga yang menangis histeris karena melihat api yang sulit dipadamkan.

Warga kemudian secara gotong royong berusaha memadamkan api dengan air. Dan selang 30 menit kemudian, pemadam kebakaran dari satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran datang membantu memadamkan api.

Sumber api diduga berasal dari kios yang di dalamnya tersimpan bensin jual eceran.

Akibat peristiwa kebakaran ini, selain kios, rumah, dan sepeda motor, 1 unit mobil juga ikut hangus terbakar.

Puji Tuhan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. (ci/ci)

KOMENTAR SESUAI TOPIK DI ATAS

Please enter your comment!
Please enter your name here